FOLLOW US:


Bos The Canaries: Tak Ada Namanya Tim Lemah di Chelsea

17-01-2018 13:30

 | Antonio Conte

Bos The Canaries: Tak Ada Namanya Tim Lemah di Chelsea
Chelsea. © CFC

Bola.net - Manajer Norwich City, Daniel Farke, memperkirakan Chelsea takkan menurunkan tim lemah di laga kedua tim malam nanti.

The Canaries memaksakan laga ulangan di Stamford Bridge usai pertandingan babak III Piala FA kedua klub berakhir 0-0.

Manajer Antonio Conte sebelumnya mengindikasikan ia bakal mengistirahatkan sejumlah pemain kunci, namun Farke menegaskan tim yang akan ia hadapi nanti takkan lebih lemah dari skuat Chelsea yang sebelumnya.

"Mereka tak bisa menurunkan tim yang lemah," tutur Farke menurut Sportsmole. "Mereka bermain dengan Cahill, Zappacosta, Rudiger, Luiz, dan Willian di pertandingan pertama, semuanya pemain hebat. Saya memperkirakan mereka akan tetap menurunkan skuat yang kuat, dan kami siap untuk itu."

Pemain Chelsea rayakan gol Danny Drinkwater.

"Saya berharap kami kembali tampil brilian melawan salah satu tim raksasa, dan kami akan punya rencana istimewa besok. Semoga dengan performa yang sangat bagus, dan jika Chelsea tak dalam bentuk terbaik, kami akan punya peluang untuk lolos."

"Penting sekali mempertahankan penguasaan bola selama mungkin, karena kami tidak akan bisa terus berlarian mengejar bola selama 90 menit - kami harus lebih berani dalam menguasai bola dan melakukan pressing."