FOLLOW US:


Brandon Williams Diklaim Bakal Gusur Posisi Luke Shaw di Manchester United

18-11-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Brandon Williams Diklaim Bakal Gusur Posisi Luke Shaw di Manchester United
Brandon Williams © MUFC Official

Bola.net - Sebuah ancaman datang bagi Luke Shaw. Bek kiri Manchester United itu diklaim cepat atau lambat akan digantikan oleh bek muda Setan Merah, Brandon Williams.

Williams merupakan salah satu pemain akademi yang mentas ke tim senior MU musim ini. Ia pertama kali didebutkan saat MU mengalahkan Rochdale di pertandingan pertama Carabao Cup musim ini.

Sejak saat itu, bek 19 tahun itu mendapatkan banyak kesempatan di skuat MU. Ia bahkan mulai sesekali dipercaya Ole Gunnar Solskjaer menjadi starter di skuat MU.

Kehadiran Williams ini diyakini akan menjadi ancaman yang nyata untuk Luke Shaw di sisi kiri pertahanan MU. "Brandon membangun reputasi yang sangat bagus di klub ini, terutama di kalangan para pemain senior," beber salah satu sumber internal United kepada The Mirror.

Baca informasi terkait Williams di skuat MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dapat Pengakuan

Sumber internal MU itu menyebut bahwa kemampuan William sudah mendapatkan pengakuan dari para pemain dan juga tim pelatih MU.

"Dia [Williams] adalah pemain yang bertalenta, dan semua orang menyukai sikapnya dan keinginannya untuk belajar."

"Ia memiliki agresifitas yang disukai Marcos Rojo! Semua orang di klub percaya bahwa ia akan memiliki masa depan yang cerah, dan ia mendapatkan pengakuan dari manajer yang memainkannya menjadi starter melawan Brighton."

2 dari 3

Geser Luke Shaw

Sumber itu juga mengatakan bahwa hanya masalah waktu sebelum Williams benar-benar menggusur Shaw dari posisi bek kiri utama MU.

"Ada banyak pembicaraan di klub ini yang percaya bahwa Brandon cepat atau lambat akan menjadi bek kiri masa depan tim ini."

"Trent Alexander-Arnold menjalani perkembangan yang sangat cepat di Liverpool dan semua orang melihat hal yang sama terjadi pada diri Brandon." ia menandaskan.

3 dari 3

Persaingan Ketat

Shaw sendiri dijadwalkan akan pulih dari cederanya setelah jeda internasional nanti.

Untuk itu sang bek akan bekerja keras untuk mengamankan posisinya di skuat inti Setan Merah.

(The Mirror)