FOLLOW US:


Bruno Fernandes Batal Pindah ke Manchester United?

25-07-2019 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes Batal Pindah ke Manchester United?
Bruno Fernandes © AFP

Bola.net - Rumor bergabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United nampaknya tidak akan terealisasi. Sang pemain diberitakan gagal pindah ke Old Trafford.

Sejak bursa transfer dibuka, United memang gencar diberitakan ingin mendatangkan Fernandes. Playmaker Sporting CP itu dinilai memiliki faktor X yang dibutuhkan untuk menghidupkan lini serang Setan Merah.

Beberapa media Eropa mengklaim bahwa transfer pemain 24 tahun itu akan segera selesai. Ada yang mengatakan bahwa ia akan segera ke AON Training Complex untuk menjalani tes medis.

Namun Sky Sports mengklaim bahwa rumor itu tidak benar. Mereka bahkan mengklaim bahwa kesepakatan antara kedua tim ini kecil kemungkinan terealisasi.

Mengapa Fernandes batal pindah? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Bukan Prioritas

Menurut laporan tersebut, Solskjaer memang memiliki niatan untuk mendatangkan Fernandes di musim panas ini.

Namun sang pemain bukanlah prioritas belanja United. Sang pelatih lebih memprioritaskan untuk membeli bek tengah baru di musim panas ini.

Untuk itu transfer Fernandes akan dikesampingkan dahulu sampai mereka mendapatkan pemain yang mereka incar.

2 dari 3

Akal-Akalan Sporting

Laporan tersebut mengklaim bahwa rumor Fernandes segera bergabung dengan MU itu ternyata dihembuskan oleh Sporting sendiri.

Mereka diberitakan ingin mendesak United segera menyelesaikan transfer itu. Untuk itu mereka terus menghembuskan rumor-rumor tersebut.

United sendiri diberitakan masih enggan menebus Fernandes karena Sporting mematok harga yang kelewat mahal untuk sang gelandang, yaitu sekitar 70 juta pounds.

3 dari 3

Stand By

Manchester United sendiri diberitakan tengah berjuang keras untuk menyelesaikan proses transfer beberapa pemain incaran Solskjaer.

CEO mereka, Ed Woodward diberitakan tidak ikut tur pra musim MU dan tinggal di Manchester untuk memastikan semua target transfer MU bisa diraih.