FOLLOW US:


Bruno Fernandes Disebut Jadi Paul Scholes yang Baru di Skuat MU

28-04-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes Disebut Jadi Paul Scholes yang Baru di Skuat MU
Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United © MUFC Official

Bola.net - Sebuah pujian besar kembali dilayangkan Bryan Robson kepada Bruno Fernandes. Legenda Manchester United itu menilai pemain asal Portugal tersebut sudah menjadi titisan Paul Scholes di skuat Setan Merah.

Fernandes sejatinya belum laga menjadi bagian dari Manchester United. Ia direkrut dari Sporting Lisbon dengan bayaran sebesar 55 juta Euro di bursa transfer musim dingin kemarin.

Dalam waktu singkat, Fernandes memberikan dampak yang besar bagi skuat MU. Dalam kurun waktu sekitar satu setengah bulan, ia mampu mengemas tiga gol dan empat assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Robson sangat terkesan melihat penampilan apik Fernandes di skuat MU. "Performa tim ini sebelum lockdown benar-benar menjanjikan," ujar Robson kepada The Daily Mail.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Titisan Paul Scholes

Robson menyebut bahwa Fernandes sudah menjelma menjadi pemain kunci United yang baru. Ia merasa sang playmaker kini terlihat seperti Paul Scholes di skuat Setan Merah.

"Indikasi yang ada sejauh ini menunjukkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah mengambil langkah yang tepat. Ini terbukti dari perekrutan Bruno Fernandes yang benar-benar luar biasa."

"Dia terlihat seperti seorang pemain United. Ia memiliki sikap yang bagus, dan ia adalah pemain yang paling menyamai Paul Scholes dalam aspek teknik, lalu bagaimana cara ia mencari ruang, dan bagaimana nalurinya untuk menendang bola."

2 dari 3

Bakal Lebih Mematikan

Robson percaya bahwa jika musim kompetisi 2019/2020 jadi digulirkan kembali, MU bakal semakin mematikan.

Ia menyebut kombinasi antara Bruno Fernandes dan Marcus Rashford akan menjadikan MU semakin sulit untuk dihentikan.

"Bruno memberikan keseimbangan bagi tim ini dan ancaman nyata bagi lawan. Jika kita mengombinasikan kemampuannya dengan Scott McTominay yang semakin berkembang dan Marcus Rashford yang kembali fit, maka segalanya terlihat akan semakin baik untuk United." ujarnya.

3 dari 3

Incar Zona Liga Champions

Manchester United saat ini tengah berupaya untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah kini hanya berjarak empat poin saja dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

(The Daily Mail)