Bruno Fernandes: Harusnya MU Dapat Gol Ketiga dan Pertandingan Usai!

Asad Arifin | 16 Januari 2022 10:41
Pemain Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Aston Villa, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes merasa Manchester United tidak seharusnya gagal menang atas Aston Villa. Pemain 27 tahun menilai United punya peluang mencetak gol ketiga dan 'membunuh' pertandingan lebih cepat.

United menjalani lawatan ke markas Aston Villa pada pekan ke-22 Premier League 2021/2022, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Pada duel di Villa Park, kedua tim harus puas dengan skor imbang 2-2.

Bagi United, ini adalah hasil yang buruk. Sebab, mereka sempat unggul dua gol lebih dulu melalui Fernandes. Villa kemudian menyamakan kedudukan dari gol yang dicetak Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

1 dari 3 halaman

Harusnya Bisa Dapat Gol Ketiga!

Bruno Fernandes membawa United unggul 2-0 pada menit ke-67. Setelah itu, United justru menunjukkan performa yang menurun. United kemudian kebobolan dua gol hanya dalam durasi empat menit, antara menit ke-77 dan 81.

Menurut Fernandes, harusnya situasi itu tidak terjadi. United punya peluang untuk mencetak gol ketiga dan memastikan raihan tiga poin lebih cepat.

"Saya pikir kami mendapatkan hasil yang sempurna untuk berada di posisi sempurna untuk mencetak lebih banyak gol. Mendapatkan gol ketiga dan menyelesaikan pertandingan," kata Fernandes.

"Tetapi pada akhirnya kami tidak mendapatkan serangan balik atau umpan akhir yang bagus. Mereka memiliki kualitas untuk mencetak gol, mereka melakukannya dan kami bermain imbang," tegas Fernandes.

2 dari 3 halaman

Peluang untuk Aston Villa

Setelah gol kedua, kata Fernandes, United kesulitan mencetak gol karena kualitas umpan akhir yang buruk. Selain itu, upaya untuk berlari juga kurang. Di sisi lain, Aston Villa melakukan hal sebaliknya.

"Ketika Anda memberi mereka ruang dengan kualitas yang mereka miliki, mereka akan menyakiti Anda," ucap Fernandes.

"Saya pikir kinerjanya lebih baik daripada hasil yang kami dapatkan. Mungkin lebih terkontrol. Kami mengendalikan permainan lebih baik dari sebelumnya. Kami pantas mendapatkan lebih. Kami tidak beruntung," tambahnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR