FOLLOW US:


Bruno Fernandes Punya saran Buat Manchester United Usai Menang atas West Brom

23-11-2020 03:32

 | Yaumil Azis

Bruno Fernandes Punya saran Buat Manchester United Usai Menang atas West Brom
Bruno Fernandes © AP Photo

Bola.net - Setelah menunggu lama, Manchester United akhirnya bisa meraih kemenangan perdananya di kandang musim ini. Tapi sang gelandang, Bruno Fernandes, melihat timnya harus membenahi beberapa hal sebelum laga berikutnya dimulai.

Manchester United bermain menghadapi West Brom dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (22/11/2020). Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Kemenangan yang tidak cukup meyakinkan buat Manchester United. Yang disayangkan adalah the Red Devils hanya menang dengan skor tipis melawan tim promosi, itupun satu-satunya gol berasal dari penalti Bruno Fernandes.

Tentu, ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Dan harus segera diperbaiki karena, beberapa hari lagi, Manchester United akan bertemu Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Saran Bruno Fernandes

Bruno Fernandes sudah tahu apa yang seharusnya dibenahi dari Manchester United dari laga kontra West Brom. Pria berkebangsaan Portugal itu menyoroti beberapa hal, salah satunya adalah penyelesaian akhir.

"Saya pikir kami bisa melakukan hal yang lebih baik di sepertiga akhir lapangan, operan terakhir dan tembakan. Kami harus melakukannya dengan lebih baik dan saya rasa semuan merasakan hal yang sama," ujarnya ke MUTV.

"Performa kami bagus, namun saya pikir kami bisa tampil dengan lebih baik lagi dan semuanya sepakat soal ini," lanjut mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

2 dari 2

Yang Penting 3 Poin

Pada akhirnya, berapapun skor akhir yang didapatkan, kemenangan tetap dinilai sebagai tiga poin. Bagi Bruno Fernandes, ini penting. Apalagi Manchester United kerap gagal meraih kemenangan di markasnya.

"Kami tahu bahwa ini laga yang berat dan kami punya peluang bersih untuk mencetak gol, dan saya pun harus mencetak gol untuk membantu rekan setim meraih tiga angka karena kami butuh tiga poin di liga."

"Yang terpenting pada hari ini adalah tiga poin. Jika kami bisa mencetak gol di babak pertama, pertandingan bisa berjalan leih mudah sebab mungkin mereka bakalan lebih terbuka," pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Manchester United bisa naik ke peringkat 10 dalam klasemen sementara Premier League. Jika menang di laga berikutnya, mereka bisa naik hingga ke posisi tujuh menyalip Aston Villa.

(Metro)