FOLLOW US:


Bukan Hanya Harry Maguire, MU Bakal Beli Dua Bek Tengah Sekaligus

18-07-2019 13:46
Bukan Hanya Harry Maguire, MU Bakal Beli Dua Bek Tengah Sekaligus
Harry Maguire © AFP

Bola.net - Manchester United masih terus berupaya untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Namun, sebuah sumber menyebut bahwa ada dua bek tengah yang akan dibeli United di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Beragam usaha sudah dilakukan United untuk bisa membeli Maguire dari Leicester City. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut tak kunjung dilepas oleh The Foxes.

Pundit dari Express, Mark Ogden, menyebut buruan wal United sebenarnya adalah Matthijs de Ligt. Tapi, mereka kalah bersaing dengan klub lain. Pemain 19 tahun akhirnya pindah ke Juventus.

"De Ligt kini sudah lewat, Toby Alderweireld memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta pounds di Tottenham. Dia akan sangat cocok dengan United," ulas Mark Ogden pada Express.

Alderweireld memang sudah lama menjadi bidikan United, sejak masih dilatih oleh Jose Mourinho. Namun, usaha United membawa pemain asal Belgia ke Old Trafford selalu terganjal harga mahal yang diminta oleh United.

Mark Ogden mengatakan bahwa United dalam resiko besar jika membeli Alderweireld. Resiko apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Manchester United Beli Dua Bek Tengah Sekaligus

Mark Ogden menilai harga yang diminta oleh Tottenham untuk Alderweireld terlalu mahal. Apalagi, Alderweireld kini sudah berusia 30 tahun. Mantan pemain Atletico tersebut juga mulai sering mengalami cedera.

"Ya, Alderweireld memang punya masalah cedera. Tapi, dengan uang sebanyak itu, Anda pasti akan berpikir bahwa mereka sungguh tidak punya otak," tandasnya.

Lantas, apakah United harus memilih salah satu dari Alderweireld atau Harry Maguire? Jawaban dari Mark Ogden adalah tidak. Setan Merah bisa membeli kedua pemain sekaligus di bursa transfer musim panas 2019 ini.

"Manchester United berpotensi untuk membeli keduanya. Mereka bisa beli Maguire dan Alderweireld sekaligus," tutup Mark Ogden.