FOLLOW US:


Bukan MU atau Real Madrid, Christian Eriksen Gabung Klub Ini?

29-08-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Bukan MU atau Real Madrid, Christian Eriksen Gabung Klub Ini?
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Christian Eriksen memasuki babak baru. Playmaker Tottenham itu diberitakan akan bergabung dengan PSG di musim panas ini.

Eriksen yang lima tahun terakhir membela Tottenham kini memasuki tahun terbarunya di London Utara. Kontraknya akan habis di tahun 2020 mendatang.

Hingga saat ini Eriksen enggan memperpanjang kontrak di Tottenham. Untuk itu manajemen The Lillywhites berencana untuk menjualnya di musim panas ini.

Real Madrid dan Manchester United diyakini akan menjadi tim yang akan mendapatkan jasa Eriksen. Namun Le Parisien mengklaim bahwa Eriksen akan berbelok ke Prancis untuk bergabung dengan PSG.

Apa yang membuat Eriksen memutuskan pindah ke Prancis? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Pengganti Neymar

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini tengah menjalin kontak dengan Tottenham untuk transfer Eriksen.

PSG diberitakan sebentar lagi akan kehilangan Neymar. Pemain asal Brasil itu ramai diberitakan akan pindah ke Barcelona di musim panas ini.

Untuk itu PSG membutuhkan pengganti yang sepadan untuk Neymar dan mereka menilai Eriksen mampu menutupi kekosongan tersebut.

2 dari 3

Harga Mahal

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG harus membayar cukup mahal untuk mendatangkan Eriksen.

Tottenham diberitakan ingin mengeruk keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Eriksen. Mereka mematok harga di kisaran angka 45-63 juta pounds untuk sang playmaker.

Namun PSG masih mencoba menego harga itu karena mereka menilai harga itu kelewat mahal untuk pemain yang kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

3 dari 3

Waktu Mepet

PSG tidak punya banyak waktu untuk mendatangkan Eriksen ke Parc Des Prince.

Bursa transfer Eropa akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang, sehingga mereka harus menuntaskan transfer ini dalam hitungan empat hari ke depan.

(Le Parisien)