FOLLOW US:


Solskjaer Gelar Pembicaraan dengan Christian Eriksen

16-08-2019 10:34

 | Asad Arifin

Solskjaer Gelar Pembicaraan dengan Christian Eriksen
Christian Eriksen © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan Christian Eriksen. Kedua belah pihak membicarakan potensi transfer pada musim panas 2020 mendatang.

Manchester United memang ingin membeli Eriksen. Mereka melihat pemain asal Denmark tersebut sebagai pengganti yang ideal jika gagal mempertahankan Paul Pogba.

Saat ini, Paul Pogba sedang mencoba untuk pindah dari Manchester United. Meskipun klub sekuat tenaga berupaya untuk menjaga Pagba, tetapi potensi kehilangan masih sangat terbuka.

Paul Pogba makin gencar disebut akan bergabung dengan Real Madrid. Dan, jika itu terjadi, akan ada lubang besar di lini tengah United. Karena itu lah Solksjaer ingin membeli Eriksen.

1 dari 2

Solksjaer Mulai Dekati Eriksen

Manchester United memulai mendekati Christian Eriksen pada Juni 2019 ini. Tetapi, hingga bursa transfer musim panas untuk klub Premier League ditutup pada Agustus 2019, tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Eriksen tetap menjadi pemain Tottenham dan peluang United untuk membelinya di awal musim 2019/2020 ini sudah tertutup.

Meskipun begitu, seperti dikutip dari Manchester Evening News, pihak United belum menyerah dalam mendekati Eriksen. Pada hari Kamis (15/8/2019) Solksjaer dilaporkan menggelar pembicaraan dengan Eriksen.

Pria asal Norwegia itu bicara seputar kemungkinan Eriksen pindah ke United. Pasalnya, kontrak pemain 27 tahun bersama Tottenham akan habis pada akhir musim 2019/2020. Eriksen bisa pindah dengan status bebas transfer.

2 dari 2

Eriksen Ingin ke Spanyol dan Kejutan Juventus

Christian Eriksen disebut telah menolak pembicaraan kontrak baru dengan pihak Tottenhan. Mantan pemain Ajax tersebut berniat untuk mencari petualangan baru dengan pindah klub. Eriksen ingin mengganti suasana dalam karir sepak bolanya.

Beberapa sumber menyebut Christian Eriksen sedang didekati oleh Real Madrid. Dia menjadi alternatif bagi Madrid jika gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sementara, belakangan muncul kabar mengejutkan terkait minat Juventus. Si Nyonya Tua disebut siap melayangkan tawaran pada Tottenham untuk membeli Christian Eriksen. Tetapi, sejauh ini belum ada tawaran resmi dari pihak Juventus.

Sumber: Manchester Evening News