Bukan Perkara Uang, Ini Alasan Casemiro Bersedia Gabung Manchester United

Serafin Unus Pasi | 6 Desember 2022 06:43
Bukan Perkara Uang, Ini Alasan Casemiro Bersedia Gabung Manchester United
Gelandang Manchester United, Casemiro (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang anyar Manchester United, Casemiro buka-bukaan terkait keputusannya pindah ke Manchester United. Ia menepis anggapan bahwa ia pindah ke Old Trafford semata-mata hanya karena uang semata.

Casemiro yang identik dengan Real Madrid mengambil keputusan besar dalam karirnya di musim panas kemarin. Ia memutuskan cabut dari Bernabeu dan bergabung dengan Manchester United.

Sejumlah pihak menuding bahwa kepindahan Casemiro ke MU itu murni karena uang. Pasalnya MU berani menawarkan kontrak bernilai besar untuk pemain timnas Brasil itu, sementara Real Madrid enggan memberikan kontrak dengan nilai serupa.

Casemiro menegaskan bahwa kepindahannya ke MU bukan perkara uang. "Kepindahan saya ke klub ini [MU] tentu dikarenakan nama besar yang dimiliki klub ini," buka Casemiro kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Jadi Bagian dari Sejarah

Casemiro menyebut bahwa ia sangat terkesan dengan sejarah ciamik yang dimiliki Manchester United.

Ia mengaku ingin mencatatkan sejarah baru bersama Manchester United dan berada dalam jajaran pemain terhebat yang pernah dimiliki Setan Merah.

"Klub ini adalah klub yang sangat besar dengan sejarah yang tidak kalah besar. Hal-hal tersebut menjadi alasan utama mengapa saya ingin bermain di klub ini," sambung Casemiro.

2 dari 4 halaman

Siap Buat Sejarah

Lebih lanjut, Casemiro mengaku bahwa ia sudah merasa cukup di Real Madrid. Ia sudah memenangkan semua trofi yang bisa dimenangkan seorang pemain.

Itulah mengapa Casemiro semakin mantap untuk menguji dirinya dengan meninggalkan El Real dan bergabung dengan MU.

"Pindah ke klub ini membuat saya punya tujuan baru yang fresh. Saya juga akan bermain di sebuah liga yang benar-benar baru bagi saya," sambung Casemiro.

"Aspek-aspek ini menjadikan pindah ke United menghadirkan banyak tantangan baru bagi saya. Saya bekerja keras agar saya bisa mencapai banyak hal hebat bersama rekan-rekan saya," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Andalan

Di awal kedatangannya, Casemiro sempat kesulitan beradaptasi dengan skuat Manchester United dan juga Premier League.

Perlahan tapi pasti ia mulai menjadi starter di tim utama MU dan menjadi andalan Erik Ten Hag.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR