FOLLOW US:


Bukan Standar EPL, Marsh Sarankan City Rombak Skuat

28-03-2015 02:53

 | Manuel Pellegrini

Bukan Standar EPL, Marsh Sarankan City Rombak Skuat
Manchester City © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Manchester City Rodney Marsh memberikan kritik tajam kepada mantan klubnya. Menurut pendapat Marsh, The Citizens harus melakukan perombakan total andai ingin kembali meraih juara.

Pasukan Manuel Pellegrini terancam menutup musim ini tanpa meraih satu gelar. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan kini tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

Marsh menyoroti performa beberapa pemain City tak bisa memberikan kontribusi maksimal di Etihad Stadium. Ia ingin siapa pun yang menjadi manajer di musim depan harus mendatangkan pemain yang lebih baik lagi.

"Saya pikir City harus membangun ulang timnya, tidak hanya di beberapa posisi tapi seluruh tim," ujar Marsh kepada Goal Time.

"Saya pikir Mangala pembelian yang buruk. Dia tidak menunjukkan apa-apa sejauh ini. Fernandinho dan Fernando bukan pemain Premier League berkualitas top. Aguero hanya menjalani periode yang sangat biasa, Jovetic akan segera pergi, Nasri dan Navas juga. Bagi saya City menjalani musim yang buruk karena standar yang mereka miliki."