Cabut dari Manchester United, Donny van de Beek Gabung Klub Inggris Ini?

Serafin Unus Pasi | 25 Januari 2022 21:49
Donny van de Beek usai mencetak gol pada laga melawan Watford di pekan ke-12 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan update terbaru mengenai masa depan Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu dilaporkan ditawar oleh Crystal Palace baru-baru ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Donny van de Beek sedang tidak bahagia di Manchester United. Gelandang asal Belanda itu mendapatkan jam bermain yang sangat minim di tim utama Setan Merah musim ini.

Beredar kabar bahwa sang gelandang mulai tidak betah dan ingin mencari klub baru. Sehingga ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik mengamankan jasa sang gelandang.

Dilansir Fabrizio Romano, Van de Beek berpotensi cabut dari Old Trafford. Karena Crystal Palace sedang mengupayakan transfer sang gelandang.

Simak situasi transfer van de Beek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Playmaker Baru

Menurut laporan Romano, Palace baru-baru ini menghubungi MU. Sang manajer, Patrick Vieira dilaporkan ingin memboyong Van de Beek ke London Selatan.

Ini disebabkankan performa Palace cenderung kendor belakangan ini. Salah satu penyebabnya adalah lini tengah mereka yang kurang bertenaga.

Jadi mereka dikabarkan mengajukan tawaran untuk meminjam sang gelandang selama enam bulan ke depan.

2 dari 4 halaman

Enggan Lepas

Menurut laporan tersebut, MU khususnya Rangnick agak enggan melepaskan Van de Beek. Meski ia jarang dimainkan, Rangnick menilai sang gelandang masih berguna untuk tim mereka.

Namun Van de Beek dilaporkan mendesak Rangnick agar ia dilepas. Karena ia butuh jam bermain.

MU dilaporkan mulai membuka diri untuk meminjamkan sang gelandang. Namun dengan catatan tidak ada klausul pembelian permanen, karena mereka ingin sang gelandang kembali ke tim mereka di musim depan.

3 dari 4 halaman

Pemain Kedua

Jika Van de Beek dilepas ke Palace, maka ia akan jadi pemain tim utama MU kedua yang dilepas setan merah di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya ada Anthony Martial yang dilaporkan bakal bergabung dengan Sevilla sebagai pemain pinjaman dalam hitungan jam ke depan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR