Newcastle Tempel Ketat MU untuk Transfer Jesse Lingard

Serafin Unus Pasi | 25 Januari 2022 21:14
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Newcastle nampaknya benar-benar serius ingin mengamankan jasa Jesse Lingard. The Magpies dilaporkan saat ini sedang terus menekan Manchester United untuk menjual sang playmaker.

Nama Lingard beberapa hari terakhir gencar dikaitkan dengan Newcastle. Tim besutan Eddie Howe itu dilaporkan membutuhkan jasa sang playmaker untuk memperkuat tim mereka.

Tim yang bermarkas di St James Park itu dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan sang playmaker. Mereka mulai bermanuver untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Dilansir ESPN, Newcastle sudah mengajukan tawaran untuk transfer Lingard. Mereka kini menunggu jawaban dari MU.

Simak situasi transfer Lingard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Newcastle

Menurut laporan tersebut, Newcastle sudah memasukan tawaran ke MU. Mereka berenencana untuk meminjam sang playmaker.

Tawaran itu merupakan tawaran peminjaman biasa selama enam bulan. Mereka akan mengover seluruh gaji Lingard hingga akhir musim nanti.

Selain itu mereka siap membayar biaya peminjaman sang playmaker. Tidak tanggung-tanggung, Newcastle siap membayar lebih dari lima juta pounds untuk meminjam sang playmaker.

2 dari 4 halaman

Tunggu Jawaban MU

Menurut laporan tersebut, Newcastle sudah selangkah lebih dekat untuk mendapatkan Lingard. Karena sang playmaker tertarik pindah ke St James Park.

Lingard memang tidak mau dibeli di musim dingin ini. Karena ia menilai opsi untuk masa depannya jauh lebih banyak tersedia di musim panas nanti.

Sekarang Newcastle mendesak MU untuk segera memberikan jawaban. Karena bursa transfer sudah hampir tutup.

3 dari 4 halaman

Tidak Akan Halangi

Dalam konferensi persnya di akhir pekan kemarin, Rangnick menyebut bahwa ia pribadi tidak ingin berpisah dengan Lingard. Karena ia menilai sang playmaker sangat berguna untuk timnya.

Namun ia menegaskan bahwa ia tidak akan menghalangi sang pemain jika ia ingin pindah di musim dingin ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR