Callum Hudson-Odoi Bakal Cabut dari Chelsea?

Serafin Unus Pasi | 5 Agustus 2022 19:49
Aksi Callum Hudson-Odoi di laga Chelsea vs Burnley, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea berpotensi kehilangan salah satu winger muda berbakat mereka di musim panas ini. Callum Hudson-Odoi dilaporkan mulai ambil ancang-ancang cabut dari Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea memperkuat tim mereka di musim panas ini. Todd Boehly, pemilik baru mereka mengucurkan dana belanja yang tidak sedikit untuk dibelanjakan Thomas Tuchel.

Salah satu rekrutan mahal Chelsea di musim panas ini adalah Raheem Sterling. The Blues sukses membajak sang winger dari juara bertahan EPL, Manchester City.

Kedatangan Sterling itu menjadi kabar buruk bagi Hudson-Odoi. CBS Sport mengklaim bahwa sang winger bakal cabut dari Chelsea dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Hudson-Odoi di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Hudson-Odoi saat ini sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Chelsea.

Musim lalu ia minim mendapatkan jam bermain dari Tuchel. Kehadiran Sterling yang memiliki posisi yang mirip dengannya akan memperburuk situasinya.

Jadi ketimbang ia jadi cadangan mati, sang winger mulai berkemas untuk mencari klub baru di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Ada Peminat

Laporan itu mengklaim bahwa Hudson-Odoi tidak pusing mencari klub yang akan menampungnya. Karena Leicester City sudah menjalin komunikasi dengan sang winger.

Brendan Rodgers tertarik menggunakan jasa Hudson-Odoi. Ia menilai sang winger punya talenta yang bagus.

Jika diasah dengan tepat, Hudson-Odoi bakal jadi pemain yang mengerikan. Itulah mengapa saat ini Hudson-Odoi sedang intens berkomunikasi dengan Leicester untuk transfer ini.

3 dari 4 halaman

Coba Manfaatkan

Chelsea tidak keberatan melepas Hudson-Odoi ke Leicester City. Bahkan mereka ingin memanfaatkan ketertarikan The Fox terhadap sang pemain.

Chelsea dilaporkan ingin menggunakan Hudson-Odoi sebagai alat tukar untuk transfer bek The Foxes, Wesley Fofana.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR