FOLLOW US:


Cari Duet Baru untuk Vardy, Leicester Sasar Ahmed Musa

27-05-2016 01:24

 | Ahmed Musa

Cari Duet Baru untuk Vardy, Leicester Sasar Ahmed Musa
Ahmed Musa © Bongarts
Bola.netBola.net - Jawara Premier League, Leicester City dikabarkan tertarik mendatangkan bomber CSKA Moscow asal Nigeria, Ahmed Musa di bursa transfer musim panas ini.

Leicester memang kabarnya ingin merekrut seorang striker anyar guna menemani Jamie Vardy di lini depan. Sebelumnya mereka sempat dikaitkan dengan top skor Serie B Italia, Gianluca Lapadula serta bomber Sporting Lisbon, Islam Slimani.

Kabar ketertarikan Leicester terhadap Musa dikonfirmasi sendiri oleh manajer CSKA, Leonid Slutskiy yang mengatakan bahwa Musa tertarik hengkang ke The Foxes untuk bekerja dengan Claudio Ranieri.

"Klub Inggris (Leicester) menyodorkan tawaran senilai sedikit di bawah dari 30 juta euro," ujar Slutskiy dalam wawancara dengan Match TV.

"Beberapa hari lalu Musa datang kepada saya dan menanyakan kapan ia (Ranieri) kembali dari liburan dan saya berkata saya tak tahu, saya tak mengenal Ranieri," lanjutnya.

Slutskiy pun menyatakan bahwa ia tak tahu apakah Musa akan bertahan di CSKA atau hengkang ke klub lain di musim panas ini.

"Saya tak tahu pastinya. Ini adalah pekerjaan orang-orang di jajaran manajemen tapi saya rasa kemungkinan (Musa bertahan) besar," tutupnya.