FOLLOW US:


Cari Pengganti Ramsey, Arsenal Bidik Gelandang Eibar

30-03-2019 03:45
Cari Pengganti Ramsey, Arsenal Bidik Gelandang Eibar
Joan Jordan membayangi Luka Modric © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menjajaki proses pendekatan untuk menggaet gelandang Eibar, Joan Jordan pada musim panas mendatang.

Arsenal diyakini akan cukup aktif pada jendela transfer musim panas nanti. Salah satu prioritas The Gunners adalah merekrut gelandang tengah untuk menjadi pengganti Aaron Ramsey.

Seperti diketahui, Ramsey memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang berakhir pada penghujung musim ini. Gelandang asal Wales itu sudah memastikan bakal pindah ke Juventus.

1 dari 2

Mengarah ke Joan Jordan

Dilansir Marca, pencarian Arsenal akan sosok pengganti Ramsey tampaknya mengarah ke sosok Jordan. Gelandang 24 tahun itu dianggap cocok untuk mengisi lini tengah tim asuhan Unai Emery musim depan.

Arsenal diketahui telah cukup lama mengamati Jordan. Emery diklaim jatuh cinta dengan performa impresif yang ditunjukkan Jordan bersama Eibar di La Liga musim ini.

Jordan saat ini tengah terikat kontrak dengan Eibar hingga musim panas 2020 mendatang. Pemain yang membela tim nasional Catalonia itu diyakini memiliki klausul rilis senilai 15 juta euro dalam kontraknya.

2 dari 2

Karier Joan Jordan

Merupakan pemuda asli Catalonia, Jordan menimba ilmu sepak bola di Espanyol dan akhirnya menembus tim utama klub asal Barcelona itu pada 2014 silam.

Setelah sempat menjalani masa peminjaman di Real Valladolid, Jordan akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Eibar pada musim panas 2017 lalu.

Musim ini pemain bernama lengkap Joan Jordan Moreno tersebut sudah tampil sebanyak 27 kali di La Liga dan sukses menyumbang tiga gol serta empat assist bagi Eibar.