FOLLOW US:


Carragher Ragu Can Bertahan di Liverpool Musim Depan

13-03-2017 20:54

 | Emre Can

Carragher Ragu Can Bertahan di Liverpool Musim Depan
Selebrasi Emre Can © LFC

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher mengaku dirinya tak yakin Emre Can akan bertahan di Anfield musim depan karena ia kini cuma jadi pemain pelapis saja.

Can tampil kurang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir ini. Alhasil banyak fans yang mulai melontarkan kritikan pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Hal itu kemudian berujung pada munculnya kabar bahwa pemain asal Jerman tersebut enggan memperpanjang kontraknya di Anfield. Padahal kontraknya akan habis pada musim panas 2018 mendatang.

Carragher kemudian merasa ragu bahwa Can akan bertahan di Anfield musim depan. Terlebih saat ini Jurgen Klopp lebih suka mencadangkan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

"Masalah besar Can adalah bahwa saya tidak berpikir ia pemain yang serbaguna tapi ia bermain dalam empat atau lima posisi untuk Liverpool," bukanya seperti dilaporkan Daily Mirror.

"Satu-satunya posisi yang saya pikir bisa jadi tempatnya bermain adalah posisi di mana ia dimainkan (melawan Burnley), gelandang bertahan, karena ia membutuhkan pemain lain di sekelilingnya. Tapi Jurgen Klopp lebih memilih untuk memainkan Jordan Henderson di posisi itu," terangnya.

"Sekarang, ia ada masalah kontrak saat ini. Apakah ia akan menandatanganinya? Ada kemungkinan ia mungkin tidak berada di sini musim depan. Saya tidak melihat, ketika skuat utama dipilih, di mana lagi ia bisa bermain kecuali di peran itu," cetus Carragher. (dm/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -