FOLLOW US:


Emre Can Tampil Buruk Karena Cedera Betis

13-03-2017 19:43

 | Emre Can

Emre Can Tampil Buruk Karena Cedera Betis
Emre Can © lfc

Bola.net - Gelandang serba bisa Liverpool Emre Can mengaku bahwa dirinya sempat tampil buruk beberapa pekan belakangan ini karena ia mengalami cedera betis.

Gelandang asal Jerman itu sebelumnya memang sempat mendapat banyak kritikan dari para fans Liverpool. Sebab performanya menurun dan akibatnya lini tengah The Reds seperti berlubang ketika ia dimainkan Jurgen Klopp.

Kritikan juga masih sempat dialamatkan kepadanya saat ia dimainkan lawan Burnley di Anfield, Minggu (12/03) kemarin. Akan tetapi, Can kemudian sukses membungkam kritikan itu dengan gol yang ia cetak di babak kedua.

Gol itu sangat vital karena Liverpool akhirnya bisa menang dengan skor 2-1. Usai laga ia bahkan diberi anugrah Man of the Match.

Usai pertandingan, gelandang berusia 23 tahun itu mengaku tahu bahwa dirinya mendapatkan kritikan bertubi-tubi dari para fans karena peformanya mengecewakan. Ia mengaku bahwa belakangan ini ia tidak bisa tampil maksimal karena bermasalah dengan betisnya.

"Saya tahu saya menjalani periode yang sangat sulit. Saya tidak terlalu percaya diri dalam beberapa pekan terakhir dan itu bukan penampilan terbaik saya. Tapi saya punya perasaan bahwa saya akan bangkit kembali, saya punya perasaan bahwa saya akan jadi kuat lagi, dan saya tahu apa yang saya bisa lakukan ketika saya fit, ketika saya terbebas dari rasa sakit," serunya pada situs resmi The Reds.

"Hari ini adalah sebuah langkah maju dan saya harus mempertahankannya. Saya punya masalah dengan betis saya dan saya tidak ingin (mendapatkan) waktu istirahat dan manajer tidak menginginkannya, saya ingin membantu tim saya," tegas Can.

"Mungkin hal itu justru tidak terlalu membantu tim ini dan juga saya sendiri tapi saya sangat senang hari ini. Rasanya enak, saya merasa baikan lagi, dan itulah (hal) yang paling penting. Jika saya merasa baikan, jika saya merasa kuat , maka saya tahu apa yang saya bisa lakukan," seru mantan penggawa Bayern Munchen ini. (lfc/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -