FOLLOW US:


Emre Can Bersyukur Liverpool Menang Meski Main Jelek

13-03-2017 20:15

 | Emre Can

Emre Can Bersyukur Liverpool Menang Meski Main Jelek
Emre Can © lfc

Bola.net - Gelandang serba bisa Liverpool Emre Can mengaku senang timnya berhasil menang lawan Burnley meski permainan mereka tak sebagus seperti biasanya.

Liverpool berhasil menang melawan Burnley di matchday 28 Premier League di Anfield, Minggu (12/03). Tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil menang tipis dengan skor 2-1.

Burnley sempat memimpin lebih dahulu di pertandingan itu melalui Ashley Barnes. Namun Liverpool akhirnya bisa membalas melalui Georginio Wijnaldum dan Emre Can.

Kemenangan ini bisa dibilang telah mengakhiri kutukan 'Robin Hood' tim asal Merseyside tersebut. Liverpool dikenal tangguh saat melawan tim-tim besar dan kemudian malah memberikan poin tersebut pada tim-tim kecil.

Selain itu, kemenangan ini juga menjadi kemenangan perdana mereka melawan sebuah tim saat mereka tampil jelek. Sebelumnya Liverpool memang kerap kalah meski main bagus dan dominan dalam penguasaan bola.



Kemenangan itu pun disambut dengan bahagia oleh Can. Pemain asal Jerman ini senang Liverpool akhirnya bisa menang meski tampil jelek.

"Itu adalah tiga poin yang benar-benar besar karena sebelumnya kami kalah di pertandingan semacam ini dan hari ini kami memenangkan pertandingan itu," serunya pada situs resmi The Reds.

"Kami tahu itu bukan permainan terbaik kami, tetapi pada tahap ini sangat penting untuk mendapatkan tiga poin dan kami mendapatkannya. Kami sangat senang. Sangat penting untuk mendapatkan tiga poin dan kadang-kadang mendapatkannya dengan cara kotor, seperti hari ini," ujar Can.

Lebih lanjut, Can juga mengacungkan jempol pada Burnley. Ia menyebut tim asuhan Sean Dyche tersebut adalah tim yang cerdas.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit karena Burnley tampil dengan sangat bagus - mereka sangat kuat di udara dan mereka pintar. Saya rasa laga itu tidak mudah, tetapi kami mendapat tiga poin dan itulah (hal) yang paling penting," tutupnya. (lfc/dim)