FOLLOW US:


Cavani Ungkap Rasanya Main Bareng Ibrahimovic, Neymar, dan Mbappe

04-05-2021 10:14

 | Aga Deta

Cavani Ungkap Rasanya Main Bareng Ibrahimovic, Neymar, dan Mbappe
Edinson Cavani © AP Photo

Bola.net - Striker Manchester United Edinson Cavani mengungkapkan rasanya bermain dengan sosok seperti Zlatan Ibrahimovic Neymar dan Kylian Mbappe. Dia mengaku cukup beruntung bisa bermain bersama sejumlah pemain hebat seperti mereka.

Cavani resmi menjadi bagian dari Setan Merah pada musim panas tahun lalu. Striker berusia 34 tahun itu direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Sebelum merapat ke Old Trafford, Cavani memperkuat PSG selama tujuh musim. Dirinya berhasil memenangkan banyak gelar bersama Les Parisiens.

Selama berada di PSG, Cavani juga bermain dengan sejumlah pemain hebat. Di antaranya adalah Ibrahimovic, Neymar, dan Mbappe.

1 dari 2

Beruntung

Cavani mengaku sangat beruntung bisa bermain dengan banyak pemain hebat di PSG. Sebab, hal itu bisa membuat dirinya semakin berkembang.

"Ya, saya cukup beruntung untuk bermain bersama sejumlah pesepakbola hebat. Dan ketika Anda bermain dengan pemain top, itu membuat Anda tumbuh dan berkembang," kata Cavani kepada Inside United.

“Saya selalu punya tekad untuk berkembang dan mengembangkan permainan saya, dan mengambil sesuatu dari satu pemain atau lainnya.

“Jika saya mulai merinci atribut mereka, saya yakin ini akan jadi wawancara yang panjang karena mereka semua punya kualitas individu."

2 dari 2

Main Bareng Ibrahimovic, Neymar dan Mbappe

Bermain satu tim dengan pemain hebat seperti Ibrahimovic, Neymar dan Mbappe tentu saja menjadi kesempatan langka buat Cavani. Dia mengaku sangat senang bisa mendapatkan pengalaman tersebut.

“Anda punya pemain seperti Zlatan yang sangat kompetitif. Dia selalu siap untuk bertarung dan dia sangat benci kekalahan. Tidak ada dari kami yang suka kalah namun dia selalu menunjukkan itu, lewat karakternya dan pribadinya," lanjutnya.

"Semua orang tentu sudah tahu tentang Ney, dia memiliki sihir di kakinya. Kylian memiliki skill dan teknik yang luar biasa serta kecepatan yang tinggi. Mereka benar-benar pemain kelas atas.

"Dan Anda sangat menikmati bermain bersama orang-orang seperti itu. Tentu saja, kualitas dan atribut mereka berbeda dengan saya, dan kami juga memiliki kepribadian yang berbeda, dan itu tidak masalah.

"Tapi itu adalah sesuatu yang Anda nikmati dan menurut saya itu selalu suatu kehormatan untuk bermain dengan pemain sepak bola hebat."

Sumber: Manchester United