FOLLOW US:


Cech Keluhkan Gol Offside Manchester City

06-11-2017 08:00

 | David Silva

Cech Keluhkan Gol Offside Manchester City
Petr Cech © AFP

Bola.net - Kiper Arsenal, Petr Cech, berkeras bahwa gol ketiga Manchester City amat meragukan, usai Arsenal menelan kekalahan 1-3 dari sang pemuncak klasemen Liga Primer semalam.

Ketika kedudukan masih 1-2 di menit ke-75, Gabriel Jesus membuat tuan rumah semakin menjauh di Etihad, namun tayangan ulang menunjukkan David Silva ada di posisi offside ketika pemain Brasil menceploskan bola.

10 menit sebelumnya, The Gunners sempat mendapat angin segar lewat gol Alexandre Lacazette, sekaligus menipiskan ketertinggalan, usai sebelumnya Arsenal kecolongan gol Kevin de Bruyne dan penalti Sergio Aguero.

"Ketika kedudukan 2-1, kami kembali ke permainan, kami punya waktu untuk menyamakan kedudukan, namun gol ketiga membuat perbedaan besar," tutur Cech di Sportsmole.

Gabriel Jesus

"Saya tak bisa berkomentar soal penalti karena dari sudut padang saya terbatas, namun untuk gol ketiga, saya terkejut. Jarak David Silva terlihat begitu jauh dari pemain lainnya, namun pandangan wasit tentunya lebih baik dari saya."

"Tugas wasit memang sulit. Saya tidak tahu dia membuat keputusan yang benar atau tidak, namun gol itu membuat perbedaan."

Hasil itu membuat City - satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Inggris - unggul delapan angka di puncak klasemen liga.