FOLLOW US:


Cedera, Giroud Gatal Ingin Berduet Dengan Sanchez

16-03-2015 20:15

 | Olivier Giroud

Cedera, Giroud Gatal Ingin Berduet Dengan Sanchez
Giroud bersama Sanchez dan Welbeck © ArsenalFC

Bola.net - Olivier Giroud mengungkapkan bahwa selama menjalani masa perawatan saat cedera, ia merasa tak sabar untuk ingin segera bermain dan berduet bersama Alexis Sanchez.

Penyerang asal Prancis itu menghilang dari atas lapangan selama sekitar tiga bulan di awal musim ini karena mengalami patah kaki pada bulan Agustus tahun lalu. Sementara itu, Sanchez didatangkan ke Emirates Stadium pada musim panas kemarin.

Pemain asal Chile itu langsung nyetel bersama Arsenal. Permainan gemilang Sanchez itulah yang akhirnya membuat Giroud merasa ingin segera sembuh dan ingin segera berduet dengan eks pemain Barcelona tersebut.

"Ada banyak hal (di dalam pikiran saya ketika cedera). Saya ingin kembali lebih kuat usai cedera, ingin kembali ke timnas Prancis juga dan semua hal itu hanya bisa terjadi jika saya bisa tampil apik dengan klub saya," ujarnya pada situs resmi klub.

"Alexis bermain sangat baik dan saya sangat ingin bermain bersamanya, dan juga bersama Danny Welbeck. Dan saya merasa sangat senang bersama mereka ketika kami semua dimainkan bersamaan di laga lawan West Brom di laga perdana saya usai cedera," tandas Giroud. (afc/dim)