FOLLOW US:


Cedera Karius Pusingkan Klopp

30-07-2016 23:50

 | Jurgen Klopp

Cedera Karius Pusingkan Klopp
Loris Karius © LFC
Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku stress dengan cedera yang menimpa penjaga gawangnya, Loris Karius. Klopp menilai cedera tersebut datang di saat yang tidak tepat, yakni sebelum musim kompetisi berlangsung.

Karius sendiri mendapatkan cedera pada partai uji coba kontra Chelsea beberapa hari yang lalu. Ia dikabarkan menderita cedera yang cukup parah sehingga harus absen sekitar 8-10 pekan ke depan.

Klopp sendiri tidak senang dengan cedera tersebut karena menurutnya Karius merupakan bagian yang penting dari rencananya musim depan. "Cedera itu (Karius) tidak membuat saya tenang tentu saja" beber Klopp seperti yang dilansir Sportsmole.

"Anda tidak pernah ingin ada pemain anda terkena cedera dan masalahnya adalah cedera tersebut selalu datang pada saat yang tidak tepat, cedera selalu datang di saat yang salah"

"Cedera itu tidak baik untuk dia [Karius], tidak bagus untuk kami, namun kita tidak bisa merubah keadaan jadi kami harus menerima itu semua" tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.(sm/dub)