FOLLOW US:


Cedera Marcus Rashford Diyakini Sudah Lama Dialami

16-01-2020 12:03

 | Yaumil Azis

Cedera Marcus Rashford Diyakini Sudah Lama Dialami
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. © AP Photo

Bola.net - Cedera yang dialami penyerang Manchester United, Marcus Rashford, membuat Paul Scholes selaku legenda klub ikut memberikan komentar. Menurutnya, cedera tersebut sudah dialami oleh sang pemain sejak lama.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah melakukan tindakan preventif dengan tidak memainkan Rashford sejak menit awal saat bertemu Wolverhampton. Sebagai informasi, ini adalah laga ulangan babak ketiga FA Cup.

Sayangnya, sampai menit ke-64, Manchester United tak kunjung mencetak gol. Padahal mereka membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya, atau terpaksa melalui babak perpanjangan waktu.

Pada saat itulah Solskjaer memutuskan untuk menurunkan Rashford untuk menambah daya gedor Manchester United. Tanpa disangka, keputusan tersebut menjadi malapetaka karena sang pemain mengalami cedera di menit ke-80.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Prediksi Paul Scholes

Jelas ini tidak menguntungkan bagi Manchester United. Rashford adalah salah satu pemain yang produktif dalam urusan mencetak gol dan sialnya, mereka akan bertemu dengan Liverpool pada akhir pekan ini.

Cederanya pemain berumur 22 tahun itu membuat Scholes, yang menghabiskan seluruh karirnya sebagai pemain di Old Trafford, angkat bicara. Ia meyakini bahwa Rashford sudah mengalami cedera tersebut sebelum laga kali ini.

"Ini adalah pukulan yang telak karena dia, sejauh ini, adalah pemain terbaik Manchester United. Dia adalah ancaman gol terbesar mereka," ujar Scholes kepada BT Sports.

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang sudah ia alami dalam laga kontra Manchester City, di mana dirinya mengalami sedikit sakit di punggungnya, namun dia bermain dalam laga kontra Norwich dan tampil gemilang," lanjutnya.

2 dari 2

Rashford Baik-baik Saja

Dalam konferensi pers usai laga, Solskjaer belum bisa memastikan kans Rashford untuk tampil di pertandingan melawan Liverpool nanti. Pria asal Norwegia itu ingin melihat hasil pemeriksaan tim dokter dulu.

Kalau dari pandangan Scholes, cedera yang dialami Rashford tidak parah. Pria berumur 45 tahun itu bahkan yakin kalau sang penyerang bisa dimainkan pada akhir pekan ini.

"Ini adalah kesempatan baginya untuk beristirahat dan oke, tidak berlangsung baik karena dia harus masuk sebab United sedikit kesulitan, tapi saya pikir dia baik-baik saja," tambah Scholes.

"Mungkin diberikan sedikit es dan beberapa hari untuk beristirahat, namun dia akan baik-baik saja untuk bermain pada hari Minggu," pungkasnya.

(Manchester Evening News)