FOLLOW US:


Cetak Gol, Solskjaer Beri Pujian untuk Angel Gomes

26-07-2019 14:49

 | Asad Arifin

Cetak Gol, Solskjaer Beri Pujian untuk Angel Gomes
Angel Gomes © ist

Bola.net - Laga melawan Tottenham memberi impresi yang bagus bagi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, dia melihat pemain muda Angel Gomes bermain sangat bagus.

United berjumpa Tottenham pada laga International Champions Cup [ICC] 2019 di Shanghai, Kamis (25/7/2019). Setan Merah menang dengan skor 2-1 pada laga sesama klub Premier League.

United unggul lebih dulu pada menit ke-21 lewat gol Anthony Martial. Spurs menyamakan kedudukan pada menit ke-65 dari gol Lucas Moura. Pada menit ke-80, Angel Gomes memastikan United menang 2-1.

Gol kemenangan yang dicetak oleh Gomes membuat Solskjaer memberi pujian atas aksinya. Seperti apa pujian dari Solskjaer? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Pujian Solskjaer untuk Angel Gomes

Angel Gomes masuk ke lapangan pada menit ke-46. Pemain berusia 18 tahun tersebut menggantikan peran Daniel James. Gomes bermain apik untuk membongkar pertahanan Spurs, hingga mencetak gol pada menit ke-80.

"Sebuah gol bagus yang dicetak oleh Angel Gomes, responnya sangat bagus," puji Solskjaer dikutip dari situs resmi klub.

Solskjaer lantas memprediksi jika Gomes bisa menjadi pemain penting di masa depan. Sebab, dia punya talenta yang besar.

"Bocah ini bersinar dan tajam. Sebuah penyelesaian yang hebat, jadi saya senang dengan apa yang dia lakukan. Sejak hari pertama, dia terlihat tajam dan kami punya harap tinggi padanya," tandasnya.

2 dari 2

Skuad Muda United Bersinar

Performa apik yang ditampilkan oleh Angel Gomes seolah melengkapi aksi gemilang pada pemain muda Manchester United di laga pramusim. Sebab, sebelumnya ada Mason Greenwood yang juga tampil apik.

Sementara, pemain lawas seperti Scott McTominay [22 tahun], Marcus Rashford [21 tahun] juga tetap tampil prima.

Dua pemain baru, Daniel James [21 tahun] dan Aaron Wan-Bissaka [21 tahun] juga mampu tampil bagus pada laga uji coba pramusim. Khusus untuk Wan-Bissaka, dia bahkan mendapat banyak pujian atas aksi-aksinya.