FOLLOW US:


Chalobah: Chelsea Tak Ideal untuk Pemain Muda

31-08-2017 10:40

 | Nathaniel Chalobah

Chalobah: Chelsea Tak Ideal untuk Pemain Muda
Nathaniel Chalobah © AFP

Bola.net - Nathaniel Chalobah merasa bahwa ia sudah membuat keputusan berani dengan meninggalkan Chelsea, yang dianggapnya sebagai tempat sulit untuk seorang pemain muda.

Pemain 22 tahun mendapat kans bergabung dengan timnas Inggris untuk kali pertama jelang laga melawan Malta dan Slovenia di Kualifikasi Piala Dunia, usai tampil apik bersama Watford musim ini.

Chalobah bergabung dengan tim asuhan Marco Silva dari Chelsea dengan harga 5 juta pounds di Juli silam, usai hanya sekali turun sebagi starter di tim juara Liga Primer dan dipinjamkan enam kali.

Dan usai menjadi pemain The Hornets, sang gelandang merasa ia sudah membuat keputusan yang tepat.

Nathaniel Chalobah

"Saya akan mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang tepat. Saya sudah di Chelsea seumur hidup saya. Saya sudah 12 tahun di sana, mereka klub yang saya cintai dan itu keputusan yang sulit," tutur Chalobah di Goal International.

"Saya kira anda hanya harus memikirkan apa yang membuat anda bahagia. Bagi saya, meninggalkan klub top bukan masalah. Saya ingin terus bermain. Anda harus benar-benar berani dan kadang sulit membuat sebuah keputusan."

"Chelsea adalah tempat yang sulit, klub top, dan saya kira kadang anda sedikit terbuai dengan hanya berada di sana. Anda hampir menjadi bagian dari tim utama, namun kemudian mereka mendatangkan pemain baru. Dari situasi itu, saya mulai menilai opsi terbaik untuk diri saya sendiri."