FOLLOW US:


Chamberlain Kaget Dimainkan Sebagai Bek di Arsenal

30-05-2017 07:50

 | Alex Oxlade-Chamberlain

Chamberlain Kaget Dimainkan Sebagai Bek di Arsenal
Alex Oxlade-Chamberlain. © AFC

Bola.net - Alex Oxlade-Chamberlain mengaku kaget ketika ia mendapat peran anyar di final Piala FA melawan Chelsea. Pemain Inggris itu diturunkan di lini belakang oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Gunners sendiri akhirnya menang 2-1 atas tim juara Premier League. Gol kemenangan mereka dicetak oleh Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey.

Usai laga, Chamberlain mengaku terkejut dengan perubahan yang terjadi padanya. Namun eks pemain Southampton itu mengatakan ia yakin bisa memainkan peran yang diberikan Arsene Wenger.

Oxlade-Chamberlain

"Saya sedikit terkejut. Tentu saja saya belum pernah bermain di sana sebelumnya. Saya sempat bilang beberapa pekan lalu bahwa saya mungkin akan segera bermain di posisi bek kiri. Saya hanya bercanda, namun itu akhirnya terjadi di final dan saya sedikit terkejut," tutur Chamberlain menurut Goal International.

"Saya pernah bermain di sayap kiri sebelumnya, dan itu sesuatu yang saya kira bisa saya atasi dan lakukan, dan tentunya itu berbeda dengan peran saya sebelumnya. Namun saya bahagia bisa bermain bagus untuk tim."

"Mungkin saya sedikit lamban usai absen selama beberapa pekan, namun saya memberikan segalanya. Saya kira semua orang melakukannya dan mereka memang wajib melakukan itu."