FOLLOW US:


Chamberlain Lepas, Chelsea Akan Pertahankan Kenedy

31-08-2017 15:40

 | Kenedy

Chamberlain Lepas, Chelsea Akan Pertahankan Kenedy
Kenedy © AFP

Bola.net - Antonio Conte sudah menetapkan bahwa ia akan mempertahankan Kenedy meski sudah ada kesepakatan dengan Newcastle soal peminjaman semusim, setelah Chelsea gagal merekrut Alex Oxlade-Chamberlain, menurut Goal International.

Kenedy dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Chelsea, namun ia merusak reputasinya sendiri dengan mengunggah pesan yang melecehkan Tiongkok di Instagram.

Pemain 21 tahun sebelumnya diklaim akan segera dipinjamkan, karena Chelsea yakin mereka akan bisa merekrut bek sayap anyar. Namun sepertinya misi itu akan gagal mereka laksanakan.

Kenedy

Conte memutuskan untuk membuka pintu bagi pemain Brasil, meski The Blues terpaksa harus meminta maaf pada rakyat Tiongkok, negara tempat klub ingin memperluas jaringan pemasaran.

Chelsea idealnya ingin mengirim Kenedy sebagai pemain pinjaman, namun Conte hanya bersedia melepasnya jika klub sukses mendapatkan pengganti.

The Blues sebelumnya gagal merekrut Alex Sandro, Danilo, dan akhirnya Chamberlain, seiring upaya mereka menambah alternatif di pos bek sayap. Sementara Southampton dan Celtic ngotot takkan menjual Cedric Soares dan Ryan Bertrand.

Newcastle pun harap-harap cemas, menanti apakah mereka benar-benar bisa merekrut Kenedy atau tidak.