FOLLOW US:


Chelsea Bujuk Maurizio Sarri Tolak Pinangan Juventus

12-06-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Chelsea Bujuk Maurizio Sarri Tolak Pinangan Juventus
Maurizio Sarri © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea nampaknya belum siap berpisah dengan Maurizio Sarri. Manajemen The Blues diberitakan sudah membujuk sang pelatih untuk tinggal lebih lama di London Barat.

Sarri pertama kali menginjakkan kakinya di London Barat tahun lalu. Ia ditunjuk menjadi manajer baru Chelsea tahun lalu menggantikan Antonio Conte yang dipecat oleh manajemen Chelsea.

Sempat mengalami pasang surut, namun musim perdana Sarri di Chelsea tergolong sukses. Pelatih 61 tahun itu berhasil membawa Chelsea Lolos ke Liga Champions usai finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL dan ia juga berhasil memenangkan Trofi Liga Europa bersama The Blues musim ini.

Kisah Sarri dan Chelsea ini mendapatkan gangguan sejak akhir bulan Mei kemarin. Sang pelatih diberitakan tengah masuk radar juara Serie A, Juventus musim depan.

Sarri disebut menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juru taktik Il Bianconeri musim depan. Sang pelatih kabarnya tengah dipepet oleh manajemen Juventus agar bersedia melatih Cristiano Ronaldo dan kolega musim depan.

Namun dilansir The Sun, pihak Chelsea tidak diam begitu saja melihat pelatih mereka digoda Juventus. Manajemen Chelsea disebut juga tengah membujuk Sarri untuk bertahan di Chelsea lebih lama.

Pemilik dan manajemen Chelsea diberitakan puas dengan pencapaian Sarri musim lalu. Untuk itu mereka percaya pelatih 61 tahun itu merupakan opsi terbaik untuk membawa The Blues kembali berjaya di tanah Eropa.

Untuk itu manajemen Chelsea diberitakan akan segera mengadakan pertemuan dengan Sarri untuk membahas situasi kontraknya saat ini.

Baca manuver Chelsea untuk mempertahankan Sarri di bawah ini.

1 dari 1

Dukungan Penuh

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Chelsea siap memberikan dukungan finansial penuh untuk Sarri agar ia bertahan di London Barat.

Sarri diberitakan akan mendapatkan tawaran kontrak baru di Stamford Bridge. Ia diberitakan akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan jika ia bertahan di Chelsea.

Selain itu, manajemen Chelsea siap menuruti rencana transfernya setelah hukuman embargo mereka selesai tahun depan. Mereka berharap dengan tawaran ini, Sarri bersedia menolak Juventus di musim panas nanti.