FOLLOW US:


Chelsea Coba Gagalkan Transfer Seri ke Arsenal

16-05-2018 17:34
Chelsea Coba Gagalkan Transfer Seri ke Arsenal
Jean Michael Seri © AFP

Bola.net - Rencana Arsenal untuk merekrut Jean Michael Seri di musim panas nanti mendapatkan tantangan besar. Tetangga mereka, Chelsea disebut juga mengidamkan pemain OGC Nice tersebut.

Seri sendiri memang sudah banyak diamati klub-klub top Eropa dalam dua musim terakhir. Pemain yang dijuluki titisan Andres Iniesta itu dikabarkan menjadi idaman banyak klub top Eropa berkat kemampuan mengolah bolanya yang di atas rata-rata.

Salah satu klub yang kerap dihubungkan dengan gelandang Nice ini adalah Arsenal. Mereka dikabarkan sudah mencoba mengejar sang pemain semenjak awal musim lalu meski gagal.



Belakangan ini Arsenal diisukan akan kembali menawar Seri di musim panas nanti. Namun dilansir Talk Sport, Chelsea akan mencoba untuk menikung transfer tersebut.

Laporan itu mengungkapkan bahwa The Blues membutuhkan sosok pengganti Tiemoue Bakayoko. Gelandang asal Prancis itu akan dijual setelah tampil kurang mengesankan di musim perdananya di Stamford Bridge.

Seri sendiri musim ini bermain sebanyak 35 kali di lini tengah Nice. Ia tercatat membuat 2 gol dan 7 assist untuk tim asal Prancis tersebut. (ts/dub)