FOLLOW US:


Sean Dyche Juga Pantas Gantikan Wenger

16-05-2018 16:23

 | Arsene Wenger

Sean Dyche Juga Pantas Gantikan Wenger
Sean Dyche © AFP

Bola.net - Manajer Burnley, Sean Dyche dinilai menjadi kandidat yang cocok untuk menggantikan Arsene Wenger menurut pandangan Chris Sutton.

Dalam beberapa minggu terakhir, Arsenal tengah gencar berburu manajer baru. Mereka tengah mencari pengganti Arsene Wenger yang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya bulan lalu.

Saat ini ada banyak nama yang dikaitkan dengan Arsenal. Sejumlah pelatih top berpengalaman dan beberapa pelatih muda dijagokan untuk menjadi juru taktik Meriam London musim depan.



Di mata Sutton, Dyche seharusnya turut diperhitungkan sebagai kandidat manajer baru Arsenal. "Mengapa mereka tidak mempertimbangkan Sean Dyche? Mengapa kita tidak mendengar namanya?" ujar Sutton kepada BBC Radio 5 live..

"Apakah permasalahan Arsenal saat ini? Apakah lini serangnya? Saya rasa tidak. Tetapi masalah sebenarnya bagi mereka adalah lini pertahanan mereka dan Dyche sudah membuktikan kualitasnya dengan mengubah pertahanan Burnley menjadi sangat rapat."

"Dia berada di sana selama lima tahun dan menjadikan tim itu menjadi tim yang sangat terorganisir. Jadi ada kemungkinan Sean Dyche pergi ke Arsenal lalu mengubah tim ini menjadi tim yang kuat, merata dan juga sanggup bersaing untuk gelar juara." tutup mantan striker Timnas Inggris tersebut. (bbc/dub)