FOLLOW US:


Chelsea Datang, Bonucci Ingin Ikat Kontrak di Juventus

10-11-2016 11:00

 | Leonardo Bonucci

Chelsea Datang, Bonucci Ingin Ikat Kontrak di Juventus
Leonardo Bonucci © LightRocket

Bola.net - Leonardo Bonucci disebut siap memupuskan harapan Chelsea untuk mendatangkannya di Januari dengan mengikat kontrak baru bersama Juventus.

The Blues gagal mendapatkan Bonucci di musim panas, meski kembali menyatakan tertarik pada sang bek, yang bersangkutan nampaknya siap untuk kembali memberikan penolakan.

Disebutkan oleh Daily Star bahwa Bonucci dan Juventus sudah beberapa pekan terakhir terlibat negosiasi soal kontrak baru, dan sang pemain diperkirakan akan memberikan komitmen di klub hingga 2021 mendatang.

Antonio Conte sendiri merupakan pengagum Bonucci, yang dihargai tak kurang dari 50 juta pounds oleh Juventus. The Blues sendiri memang sudah memiliki Kurt Zouma, yang sudah kembali pulih dari cedera lutut dan diperkirakan akan kembali pasca jeda Internasional. Namun itu tidak menghentikan keinginan klub London Barat untuk mendatangkan bek Italia.

The Blue sendiri juga dikabarkan tertarik pada pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, usai juga gagal mendatangkannya di musim panas.

Namun mereka juga siap bersaing dengan Tottenham untuk mendapatkan gelandang Milan Badelj, yang ingin pergi dari Fiorentina di musim dingin.