FOLLOW US:


Chelsea Juga Bidik Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru?

27-01-2016 11:11

 | Mauricio Pochettino

Chelsea Juga Bidik Mauricio Pochettino Sebagai Pelatih Baru?
Mauricio Pochettino © tottenham
Bola.netBola.net - Chelsea dikabarkan memasukkan nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dalam daftar kandidat pelatih The Blues musim depan. Demikian diklaim The Times.

Laporan terebut mengklaim bahwa Pochettino merupakan kandidat ideal untuk jangka panjang bagi The Blues, terutama karena kegemarannya memakai pemain muda dalam skuatnya. Pochettino diharapkan bisa menggantikan nama Jose Mourinho yang dipecat pada pertengahan Desember tahun lalu.

Selain Pochettino, sebelumnya telah beredar beberapa nama kandidat lain sebagai pelatih Chelsea musim depan. Di antaranya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, eks pelatih Chile Jorge Sampaoli, dan juga pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Ada juga nama Josep Guardiola yang juga masih menjadi opsi The Blues. Meskipun namanya disebut lebih memilih Manchester City sebagai pelabuhan baru musim depan, namun Roman Abramovich tak mau menyerah untuk mencoba mendatangkan eks pelatih Barcelona itu.

Dan ditambahkan dalam laporan The Times itu, saat ini The Blues fokus mencari seorang pelatih baru yang percaya dengan pemain muda dan mereka terkesan dengan bagaimana Pochettino mengembangkan talenta muda di Southampton dan Tottenham Hotspur.