FOLLOW US:


'Chelsea Punya Kualitas Yang Sama Dengan Manchester City'

26-10-2017 12:25
'Chelsea Punya Kualitas Yang Sama Dengan Manchester City'
Selebrasi Gol Batshuayi © CFC

Bola.net - Chelsea dan Manchester City sama-sama memiliki pemain top yang mampu mengubah permainan dalam sepersekian detik. Demikian dikatakan oleh Pat Nevin baru-baru ini.

Chelsea bangkit dari tiga pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menang dramatis melawan Watford akhir pekan lalu. Dan kemenangan itu tak lepas dari performa apik Michy Batshuayi yang mencetak gol sebagai pemain pengganti.

City, sementara itu mampu mempertahankan performa awal mereka yang mengesankan musim ini dengan mengalahkan pasukan arahan Sean Dyche, Burnley dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

"Tim papan atas seperti City dan Chelsea memiliki pemain yang bisa melakukan sesuatu yang istimewa, bahkan bila tim tersebut tak bermain sebaik mungkin sebagai satu unit, atau memang lawannya yang bermain bagus," ujarnya.

"Melawan Roma, Chelsea tak menguasai banyak bola dan di bawah tekanan, tapi mereka punya Eden Hazard yang melakukan sesuatu yang spesial dan penting. Dan melawan Watford, hal yang sama dilakukan Michy Batshuayi, yang membantu kami meraih tiga poin," sambungnya.

"Jadi dalam sekejap mata, apa yang telah menjadi pekan yang menyakitkan kini menjadi sebuah kemilau yang positif. Poin melawan Roma membuat kami berada di puncak klasemen Liga Champions, dan tiga poin dari Watfod membuat kami tetap dalam perburuan gelar Premier League," tandasnya.(cfc/dzi)