FOLLOW US:


Conte Akan Pertahankan Pemain Kontroversial Ini di Chelsea

26-10-2017 11:00

 | Antonio Conte

Conte Akan Pertahankan Pemain Kontroversial Ini di Chelsea
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan memilih mempertahankan Charly Musonda di klub hingga akhir musim, meski sebelumnya ada kabar yang mengatakan pria Italia akan meminjamkannya ke tim lain.

Sebelumnya banyak pihak meyakini Conte ingin Musonda mendapat lebih banyak kesempatan bermain di klub lain, namun sang manajer kini memutuskan untuk menunda keputusannya tersebut.

Pemain Belgia mencetak gol ketika ia turun sebagai starter di laga melawan Nottingham Forest di Piala Liga, dan pemain 21 tahun kemudian juga sudah tiga kali dimainkan sebagai pemain pengganti.

Masa depan Musonda sempat diragukan di The Blues usai ia memancing kontroversi dengan pesan yang ia unggah di Instagram, namun menurut Evening Standard, Conte ingin mempertahankannya di Stamford Bridge.

Charly Musonda



Lulusan akademi Chelsea itu turun sebagai pengganti ketika Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace di 14 Oktober, dan Conte mengatakan bahwa ia punya rencana khusus untuk memainkannya lebih sering di masa mendatang.

Chelsea, yang semalam menang 2-1 atas Everton di 16 besar Piala Liga, akan menghadapi Bournemouth di pertandingan Premier League akhir pekan ini. (gl/rer)