FOLLOW US:


Chelsea Segera Umumkan Kontrak Baru Callum Hudson-Odoi

06-09-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Chelsea Segera Umumkan Kontrak Baru Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi © AFP

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Callum Hudson-Odoi akhirnya akan segera terjawab. Pemain muda Chelsea itu diyakini akan segera memperpanjang kontrak di Stamford bridge dalam waktu dekat.

Pemuda 18 tahun itu merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Chelsea. Musim lalu ia diorbitkan Maurizio Sarri di skuat utama Chelsea dan ia menunjukkan permainan yang menawan.

Namun Hudson-Odoi tengah membuat manajemen Chelsea harap-harap cemas. Pasalnya kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan ia belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak.

Namun Football London mengklaim bahwa Chelsea sudah bisa bernafas lega. Pasalnya sang pemain sudah berkomitmen untuk memperbaharui kontraknya.

Simak detail mengenai kontrak baru Hudson-Odoi di bawah ini.

1 dari 3

Dapat Jaminan

Pada awalnya, Hudson-Odoi diberitakan ragu memperpanjang kontraknya di Chelsea. Namun ia berubah pikiran setelah Chelsea menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih mereka.

Lampard pada awal musim kemarin berdiskusi panjang dengan sang winger. Ia sudah berjanji akan memberikan kesempatan yang besar padanya di musim ini.

Lampard sendiri membuktikan perkataannya dengan mengorbitkan banyak pemain muda di timnya. Itulah mengapa Hudson-Odoi akhirnya tertarik untuk memperpanjang kontrak di London Barat.

2 dari 3

Kontrak Besar

Laporan Football London itu mengklaim bahwa Hudson-Odoi akan mendapatkan kontrak yang besar.

Ia akan meneken kontrak selama lima tahun di Chelsea. Ia juga akan mendapatkan status sebagai pemain inti The Blues musim ini.

Dengan statusnya itu, Hudson-Odoi akan mendapatkan gaji sebesar 180 ribu pounds per pekan selama di Chelsea untuk lima tahun ke depan.

3 dari 3

Segera Diumumkan

Menurut laporan yang sama, kontrak baru Hudson-Odoi akan diumumkan pada bulan September ini.

Di akhir bulan nanti, sang pemain dijadwalkan akan menjalani comeback setelah mengalami cedera Achilles yang cukup parah.

(Football London)