Chelsea Selangkah Lagi Boyong Ivan Perisic dari Inter Milan?

Ari Prayoga | 14 Mei 2022 04:45
Selebrasi Ivan Perisic cs usai Inter Milan membobol gawang Juventus dalam partai final Coppa Italia 2021-22, Kamis (12/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesekapatan untuk memboyong pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Kontrak Perisic bersama Inter Milan akan habis pada 30 Juni mendatang. Hingga kini tak ada kontrak baru yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Artinya, Perisic bisa pindah klub secara gratis selepas kontraknya berakhir. Chelsea pun diklaim menjadi tujuan selanjutnya dalam perjalanan karier pemain 33 tahun tersebut.

1 dari 3 halaman

Merapat ke Chelsea

Dilansir Sport Mediaset, kepindahan Perisic ke Chelsea sudah tinggal selangkah lagi. Bahkan, kabarnya tinggal menunggu rampungnya proses tes medis dan penyelesaian akhir.

Kabarnya, di Chelsea nanti Perisic akan mendapat kontrak berdurasi dua musim dengan nominal gaji mencapai 4,5 juta euro per musim.

Perisic sendiri baru saja menjadi bintang kemenangan Inter Milan di ajang Coppa Italia dengan mencetak dua gol ke gawang Juventus di partai final.

2 dari 3 halaman

Masih Simpang Siur

Terlepas dari rumor yang dihembuskan Sport Mediaset set ini, kepindahan Perisic ke Chelsea masih diragukan oleh pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.

Romano mengklaim bahwa Perisic hingga kini belum menjalin kesekapatan dengan klub mana pun. Chelsea masih menunggu untuk melakukan negosiasi.

Inter sendiri masih berharap Perisic akan bertahan dan menerima proposal perpanjangan kontrak yang mereka ajukan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR