FOLLOW US:


Chelsea Sepakati Transfer Hakim Ziyech?

12-02-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Chelsea Sepakati Transfer Hakim Ziyech?
Hakim Ziyech usai mencetak gol ke gawang Spurs © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea nampaknya akan mendapatkan tenaga baru di sektor sayap mereka saat bursa transfer musim panas dibuka. The Blues dirumorkan akan mengamankan jasa Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Setelah dua bursa transfer tidak belanja pemain, Chelsea diberitakan bakal foya-foya di musim panas nanti. Tim asal London Barat itu berencana merombak susunan tim mereka agar bisa lebih kompetitif musim depan.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Chelsea adalah sektor sayap mereka. Mereka mengantisipasi kepergian dua winger mereka, Pedro dan Willian yang kontraknya habis di musim panas nanti.

De Telegraaf melansir bahwa Chelsea sudah mengamankan satu winger baru di musim panas nanti. Mereka disebut bakal mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Simak situasi transfer Ziyech selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah mengamati winger asal Moroko itu sejak tahun lalu.

Kubu The Blues terpesona dengan kemampuan Ziyech yang di atas rata-rata. Sang winger berkontribusi besar atas keberhasilan Ajax meraih dua gelar juara bergengsi musim lalu.

Frank Lampard menilai sang winger bakal cocok dengan skema permainannya, sehingga ia sudah meminta manajemen Chelsea untuk menuntaskan transfer ini.

2 dari 3

Kesepakatan Pribadi

De Telegraaf melansir bahwa usaha Chelsea untuk merekrut Ziyech itu sedikit lagi akan menjadi kenyataan.

Pihak The Blues sudah intens menjalani komunikasi dengan Ziyech. Menurut laporan tersebut, Chelsea berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan sang winger.

Untuk itu Chelsea saat ini tinggal menyelesaikan urusan transfer dengan Ajax, di mana Il Lancier menargetkan 45 juta Euro untuk mahar transfer Ziyech.

3 dari 3

Performa Impresif

Musim ini Ziyech menunjukkan performa yang ciamik di lini serang Ajax.

Ia tercatat sudah membuat total delapan gol dan 21 asssit bagi Il Lancier musim ini.

(De Telegraaf)