FOLLOW US:


Chelsea Tolak Tawaran Inter Milan untuk Tukar N'Golo Kante dengan Christian Eriksen

11-09-2020 10:55

 | Ari Prayoga

Chelsea Tolak Tawaran Inter Milan untuk Tukar N'Golo Kante dengan Christian Eriksen
© AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan langsung menolak penawaran yang dilayangkan Inter Milan untuk merekrut gelandang N'Golo Kante pada musim panas ini.

Eks manajer Chelsea yang kini menjadi allenatore Inter, Antonio Conte lah yang mendesak klubnya untuk menggaet Kante guna makin memperkuat lini tengah timnya.

Sosok Kante memang menjadi andalan Conte kala mengantar Chelsea menjadi juara Premier League pada musim 2016-17 lalu.

1 dari 2

Penolakan Chelsea

Inter tampaknya sangat ngebet untuk mendatangkan Kante. La Beneamata coba mengakali mahalnya hargan Kante dengan mengajukan penawaran tukar tambah.

Inter kabarnya bersedia melepas Marcelo Brozovic plus sejumlah uang untuk ditukar dengan Kante. Namun, The Guardian menyebut bahwa Chelsea dengan tegas menolak tawaran tersebut.

Tak hanya itu, Chelsea diklaim juga tak tertarik dengan penawaran Inter untuk menukar Kante dengan gelandang serang Christian Eriksen.

2 dari 2

Kendala Inter

Ambisi Inter merekrut Kante terhalang oleh kemampuan finansial mereka yang terbatas, apalagi Chelsea kabarnya sudah menetapkan banderol senilai 60 hingga 80 juta poundsterling.

Hal ini beberapa waktu lalu sudah diakui oleh direktur oahraga Inter, Piero Ausilio. Ia menegaskan bahwa Kante mustahil menuju Inter.

Sejauh ini Inter baru menggaet Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov. Selain itu, Nerazzurri juga mempermanenkan status Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan Alexis Sanchez.

Sumber: The Guardian