FOLLOW US:


Chelsea vs Manchester United di Carabao Cup: Daftar Cedera dan Perkiraan Susunan Pemain

29-10-2019 08:36

 | Asad Arifin

Chelsea vs Manchester United di Carabao Cup: Daftar Cedera dan Perkiraan Susunan Pemain
Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City. © AP Photo

Bola.net - Duel Chelsea vs Manchester United di ajang Carabao Cup akan digelar Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Jelang duel di Stamford Bridge, kedua tim dihadapkan pada masalah cedera. Lalu, seperti apa perkiraan susunan pemainnya?

Manchester United punya modal bagus dalam lawatannya ke Stamford Bridge. Setan Merah kini tengah onfire. United selalu menang dalam dua laga tandang terakhir, setelah gagal menang dalam 11 laga.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga sudah menemukan ketajamannya di lini depan. Pekan lalu, United mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1. Anthony Martial yang sembuh dari cedera bermain dengan bagus.

Akan tetapi, Chelsea juga berada dalam performa terbaiknya. Anak asuh Frank Lampard selalu menang dalam tujuh laga terakhir. Chelsea juga begitu tajam dengan mengandalkan Tammy Abraham di lini depan.

1 dari 2

Daftar Cedera dan Perkiraan Susunan Pemain Chelsea

Frank Lampard belum bisa memainkan N'Golo Kante di laga melawan Manchester United. Pemain asal Prancis tersebut masih mengalami cedera. Lampard harus hati-hati dengan Kante karena dia sudah beberapa kali cedera di musim 2019/2020 ini.

Selain Kante, beberapa pemain juga diragukan bisa tampil seperti Antonio Rudiger dan Andreas Cristensen. Absennya kedua pemain tentu bakal membuat opsi di lini belakang Chelsea berkurang.

Absen: N'Golo Kante (cedera pangkal paha), Marco van Ginkel (lutut)

Diragukan: Antonio Rudiger (pangkal paha), Andreas Christensen (hamstring), Ross Barkley (pergelangan kaki), Ruben Loftus-Cheek (Achilles)

Perkiraan Susunan Pemain

Frank Lampard diyakini bakal tetap melakukan rotasi, seperti pada laga Carabao Cup sebelumnya, walau lawan yang dihadapi Manchester United. Willy Cabalero, Billy Gilmour, Callum Hudson-Odoi hingga Rece James diyakini akan mendapat kesempatan bermain.

Chelsea (4-2-3-1): Caballeoro; Alonson, Tomori, Zouma, James; Gilmour, Jorginho; Pedro, Mount, Hudson-Odoi; Giroud.

2 dari 2

Daftar Cedera dan Perkiraan Susunan Pemain Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer sudah pasti tidak bisa memainkan Paul Pogba yang masih cedera. Bahkan, pemain asal Prancis tersebut dikonfirmasi tidak bisa bermain hingga Desember 2019 mendatang. Paul Pogba diharap sembuh total lebih dulu.

Selain Paul Pogba, Solskjaer bakal kehilangan sejumlah pemain di lini belakang. Pria asal Norwegia belum bisa memainkan Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Diogo Dalot. Berikut daftar pemain Manchester United yang akan absen.

Absen: Eric Bailly (lutut), Paul Pogba (pergelangan kaki), Axel Tuanzebe (pinggul), Timothy Fosu-Mensah (lutut), Diogo Dalot (pangkal paha)

Diragukan: Nemanja Matic (benturan), Luke Shaw (paha)

Perkiraan Susunan Pemain

Sergio Romero hampir pasti akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sebab, selama ini kebijakan United adalah memberi waktu istirahat David De Gea untuk pertandingan Carabao Cup, FA Cup bahkan terkadang di ajang Liga Europa.

Selain Romero, Solskjaer juga diyakini akan memberi kesempatan pada sejumlah pemain muda seperti Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Tahith Chong. Berikut adalah perkiraan susunan pemain Manchester United.

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Rojo, Maguire, Wan-Bissaka; McTominay, Fred; Chong, Mata, Lingard; Greenwood.

Sumber: Sportsmole