FOLLOW US:


Chicharito Tanggapi Komentar Mourinho Takkan Jual Dirinya

21-03-2017 14:10

 | Javier Hernandez

Chicharito Tanggapi Komentar Mourinho Takkan Jual Dirinya
Javier Chicharito Hernandez © AFP

Bola.net - Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, belum lama ini terlihat senang dengan komentar teranyar Jose Mourinho, yang mengungkap bahwa ia takkan menjual pemain Meksiko di Manchester United.

Pemain berusia 28 tahun bergabung dengan Leverkusen usai dijual dengan harga 7,3 juta pounds di 2015, setelah sebelumnya gagal tampil bagus di mata manajer Louis van Gaal.

Pemain Meksiko sempat dipinjamkan ke Real Madrid di musim perdana Van Gaal, namun ia selalu jadi pemain favorit para fans MU.

Hernandez akhirnya menunjukkan kemampuannya di Bundesliga, mencetak 38 gol dari 72 laga untuk Leverkusen, dan United bisa jadi akan merindukan ketajamannya di kotak penalti di dua musim terakhir.

Mourinho belum lama ini mengungkap bahwa, bersama dengan Danny Welbeck dan Angel di Maria, dia tidak akan pernah menjual Hernandez, andai ia ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford pada 2013 lalu.

Jose Mourinho



"Manchester United menjual pemain yang tidak akan pernah saya jual. Dan membeli pemain yang tidak akan pernah saya beli," tutur Mourinho.

"Saya tidak akan pernah menjual Angel di Maria, Chicharito, dan Danny Welbeck. Tidak. Tidak akan."

Dan Hernandez terlihat senang dengan komentar tersebut di media sosial.

Pemain Meksiko me-retweet dua video dari komentar Mourinho tersebut dan memberikan 'like' pada sejumlah artikel berbeda di mana The Special One memberikan pujian pada Hernandez. (met/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -