FOLLOW US:


Ferdinand Sarankan Lukaku Pergi demi Trofi

21-03-2017 12:30

 | Rio Ferdinand

Ferdinand Sarankan Lukaku Pergi demi Trofi
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Rio Ferdinand mengatakan pada Romelu Lukaku untuk pergi dari Everton jika ia ingin memenangkan trofi.

Masa depan striker Belgia tengah dipenuhi tanda tanya usai mengumumkan ia tidak akan mengikat kontrak baru, meski agennya menyebut perundingan sudah mencapai '99,99 persen'.

Ada banyak klub Premier League tertarik dengan top skorer liga tersebut, termasuk di antaranya Manchester United dan Chelsea. Dan Ferdinand menyarankan sang pemain meniru langkahnya meninggalkan Leeds dan bergabung dengan MU di 2002 jika ingin memenangkan trofi.

Rio Ferdinand



"Apa yang akan pikirkan ketika anda pensiun? Bukan uang. Pemain generasi sekarang dibayar dengan amat tinggi jika anda berkarir di Premier League. Namun hal yang paling anda pikirkan adalah trofi. Itulah yang dipikirkan Romelu Lukaku sekarang," tutur Ferdinand di Facebook.

"Everton adalah tim yang sedang membangun. Mereka ada di posisi yang bagus sekarang, ada pemilik baru, uang untuk membangun stadion anyar, masa depan terlihat cerah. Namun apakah Lukaku ingin menunggu? Dia ingin itu segera. Dia ingin juara dan bermain di Liga Champions."

"Saya bisa mengerti itu. Saya mengalaminya di Leeds. Saya bermain di Liga Champions, tapi apa kami juara? Apakah kami memenangkan liga? Tidak. Saya pergi karena saya ingin memenangkan Premier League, sesederhana itu." (fb/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -