Begovic: Ini Pendapat Conte Soal Mourinho

21-03-2017 12:00

 | Asmir Begovic

Begovic: Ini Pendapat Conte Soal Mourinho
Mourinho vs Conte © AFP

Bola.net - Asmir Begovic mengatakan Antonio Conte dan Jose Mourinho memang sudah lama tidak saling menyukai satu sama lain.

Mourinho dan Conte sampai harus dipisahkan oleh ofisial keempat di pertemuan keduanya di Piala FA, ketika Manchester United bertandang ke markas Chelsea. The Blues menang 1-0 di Stamford Bridge, dalam laga yang diwarnai oleh kartu merah Ander Herrera.

Dan Begovic mengakui bahwa perseteruan tersebut merupakan sesuatu yang menarik untuk disaksikan dari pinggir lapangan dan mengungkap bahwa Conte bukan sosok yang terlalu menyenangi Mourinho.

Asmir Begovic



"Itu adalah momen besar, laga penting di Bridge. Saya kecewa tidak bermain di laga itu, namun saya ada di barisan terdepan untuk melihat salah satu perseteruan paling unik. Dua manajer saling berteriak satu sama lain, itu adalah laga yang intens," tutur Begovic menurut Express.

"Itu benar-benar tidak perlu, namun itu begitu lucu, karena saya mencoba sekuat tenaga untuk tidak tertawa. Setiap kamera menyorot mereka, kami berpikir 'pasang muka datar, pasang muka datar, jangan tertawakan dua orang ini'."

"Itu bukan sesuatu yang tidak profesional, namun saya pikir terlalu berlebihan. Mereka benar-benar terbawa emosi, itu adalah sesuatu yang penting, dan saya berpikir mereka tidak terlalu saling menyukai." (exp/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -