FOLLOW US:


Christensen Akui Merasakan Kepercayaan Conte

30-09-2017 17:26

 | Andreas Christensen

Christensen Akui Merasakan Kepercayaan Conte
Andreas Christensen © LES

Bola.net - Pemain muda Chelsea, Andreas Christensen mengatakan bahwa dirinya merasakan betul bawah pelatih Antonio Conte memiliki kepercayaan kepada dirinya. Dia pun menegaskan tak memiliki masalah bermain dengan sistem tiga bek sejauh ini.

Setelah tampil gemilang di dua musim peminjamannya bersama Borussia Monchengladbach, Christensen kembali ke Chelsea pada musim panas 2017 ini. Dia pun sejauh ini telah mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak dari Conte.

Jelang pertandingan melawan Manchester City, Sabtu (30/9) malam nanti, bek asal Denmark tersebut membicarakan bagaimana Conte telah bekerja dengan baik bersamanya dan memiliki keyakinan besar dengan kemampuannya, termasuk kepercayaan atas kemampuannya bermain di sistem pertahanan tiga bek kegemaran Conte.

"Pelatih ingin semua pemain untuk bertanggung jawab dalam mempertahankan bola dan jika itu berarti kami harus melangkah maju dari belakang, itulah yang akan kami lakukan. Saya senang karena di tim junior kami juga melakukan itu. Itu membantu para pemain muda saat mereka harus melangkah," tambahnya.

"Bermain dengan sistem tiga bek adalah hal baru. Saya kebanyakan bermain dengan sistem empat bek di lini belakang tim junior di sini. Terkadang dengan sistem tiga bek anda harus menghadapi situasi sulit dan anda harus berpikir sendiri. Anda tak memiliki pemain yang melindungi yang mungkin anda miliki ketika anda bermain dengan sistem yang lain," sambungnya.

"Pelatih telah menunjukkan bahwa dia mempercayai saya dan memiliki semangat besar untuk saya," tandasnya.