FOLLOW US:


Christian Pulisic dan Usaha Menggantikan Eden Hazard di Chelsea

18-07-2019 09:40
Christian Pulisic dan Usaha Menggantikan Eden Hazard di Chelsea
Christian Pulisic tiba di markas klub barunya, Chelsea © CFC

Bola.net - Penyerang anyar Chelsea, Christian Pulisic menjelaskan apa yang bisa dia lakukan untuk menggantikan peran Eden Hazard di Chelsea. Dia tahu kemampuannya yang sekarang belum layak disandingkan dengan Hazard.

Chelsea menatap babak baru bersama pelatih baru, Frank Lampard. Legenda Chelsea itu menghadapi tantangan besar untuk menjaga kualitas permainan Chelsea tanpa pemain baru.

Ya, The Blues dijatuhi hukuman larangan transfer pada dua bursa transfer. Artinya, Lampard hanya bisa mengandalkan pemain-pemain yang ada, juga pembelian pemain seperti Pulisic yang tuntas sebelum hukuman itu diterapkan.

Tugas Lampard semakin berat karena dia kehilangan pemain terbaik Chelsea, Eden Hazard yang angkat kaki ke Real Madrid beberapa pekan lalu. Artinya, Lampard harus bisa menemukan bintang baru, dan untuk itu Pulisic didatangkan.

Di usia 20 tahun, Pulisic tahu kemampuannya belum layak disandingkan dengan pemain sekelas Hazard. Biar begitu dia yakin ada beberapa kemampuan yang bisa membantunya tampil gemilang di Premier League.

"Saya kira saya punya kecepatan dan kreativitas yang bisa saya hadirkan pada permainan, kegesitan dan beberapa kemampuan menyerang berbeda yang bisa benar-benar membantu tim," kata Pulisic kepada GAFFER Magazine.

"Saya pikir saya punya beberapa kemampuan yang bisa digunakan dengan sangat baik di liga ini [Premier League]. Saya sudah tidak sabar melakukannya."

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Gantikan Hazard

Selama bertahun-tahun, Hazard terbilang seorang diri memikul beban Chelsea. Dia mencetak gol-gol penting pada laga masif, dan selalu mampu menghadapi tekanan.

Pulisic ingin jadi pemain seperti itu untuk Chelsea suatu hari nanti. Jika terus berlatih keras dan fokus, dia yakin bisa menjadi Hazard baru untuk Chelsea.

"Rasanya luar biasa melihat apa yang bisa dilakukan Eden [Hazard]. Dia adalah pemain yang saya ikuti dan senang jika saya bisa jadi seperti dia," tegas Pulisic.