FOLLOW US:


Cinta Arsenal, Wenger Tak Menyesal Tolak Pinangan MU

28-04-2018 07:28
Cinta Arsenal, Wenger Tak Menyesal Tolak Pinangan MU
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sama sekali tak menyesal telah menolak kesempatan untuk menangani sang rival, Manchester United.

Wenger sempat menggelar pembicaraan dengan United guna menjadi suksesor Sir Alex Ferguson pada awal 2000-an silam. Namun pria asal Prancis itu akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Arsenal.

"Tidak, karena Arsenal adalah cinta dalam hidup saya. Saya menolak banyak, banyak, banyak klub untuk bertahan di sini dan menghadapi tantangan ketika kami membangun Emirates Stadium," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Saya tak menyesalinya karena itulah cara saya melihat hidup saya dan apa yang penting bagi saya," tambah manajer berjuluk Sang Profesor tersebut.

"Ya, saya bertemu Martin Edwards (chairman United) tapi banyak orang datang menemui saya di rumah saya, tapi saya selalu loyal kepada klub ini," ungkapnya.

Akhir pekan ini, Wenger akan mengunjungi markas United sebagai manajer Arsenal untuk terakhir kalinya sebelum ia meninggalkan The Gunners pada akhir musim nanti.