FOLLOW US:


Wenger Merasa Aneh Lihat Alexis Sanchez Pakai Jersey MU

28-04-2018 04:14
Wenger Merasa Aneh Lihat Alexis Sanchez Pakai Jersey MU
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku dirinya merasa aneh melihat eks anak asuhnya, Alexis Sanchez kini berseragam Manchester United jelang pertemuan kedua tim akhir pekan ini.

Sanchez yang bergabung dari Barcelona pada 2014 silam memutuskan hijrah dari Arsenal pada Januari lalu sebagai bagian dari pertukaran pemain yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

"Tentu saja (akan sedikit aneh berhadapan dengan Alexis Sanchez). Satu-satunya hal yang tak berubah adalah warnanya, masih merah," ujar Wenger di laman resmi klub.

"Aneh bagi saya melihat dia dengan jersey berbeda karena ia memiliki ikatan kuat dengan klub dan tentu saja ia berada di sini selama beberapa tahun. Ia sangat baik bagi kami," lanjutnya.

"Saat itu ia menolak penawaran kontrak kami dan cara terbaik yang bisa kami dapat dari kepergian dia adalah menukarnya dengan pemain berkualitas seperti Mkhitaryan. Bagi dia, itu adalah kepindahan ke klub besar lain. Secara keseluruhan, kedua belah pihak sama-sama ingin melakukannya," tandas Wenger.

Arsenal bakal menghadapi Sanchez dkk dengan konsentrasi yang masih terbagi ke ajang Liga Europa. Usai hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama, The Gunners bakal ganti melawat ke markas Atletico Madrid pada tengah pekan depan.