FOLLOW US:


City dan Liverpool Sepakati Harga Sterling

13-07-2015 02:05

 | Raheem Sterling

City dan Liverpool Sepakati Harga Sterling
Raheem Sterling © AFP
Bola.net - Perkembangan besar terjadi dalam transfer Raheem Sterling dari Liverpool menuju Manchester City. Menurut update yang dilansir media di Inggris kedua klub akhirnya telah mencapai kesepakatan harga.

Sterling sudah sejak akhir musim lalu mengindikasikan ingin hengkang dari Liverpool. Tanda-tanda 'pemberontakan' Sterling makin jelas terlihat dari hari ke hari.

Namun Liverpool bersikukuh Sterling hanya boleh pergi dengan harga 50 juta pound sementara tawaran tertinggi City 'cuma' 45 juta pound. Kedua klub akhirnya sepakat dengan harga 49 juta pound, demikian dilansir Sky Sports dan BBC.

Dengan demikian, City kini secara legal bisa memulai pembicaraan kontrak dengan Sterling. Jika semua formalitas berjalan sesuai perkiraan, maka tak akan butuh waktu lama bagi Sterling untuk dipresentasikan sebagai pemain baru The Citizens.

Selain itu, Sterling juga bisa 'terbebas' dari kewajiban mengikuti tur pramusim Liverpool di Asia. Sterling memang sudah mengancam tidak mau ikut tur itu agar diperbolehkan hengkang. (bbc/hsw)