FOLLOW US:


City Diyakini Sanggup Beli Messi dan Ronaldo

05-10-2017 07:50

 | Fernandinho

City Diyakini Sanggup Beli Messi dan Ronaldo
Cristiano Ronaldo © ist

Bola.net - Fernandinho percaya Manchester City memiliki kekuatan finansial untuk merekrut Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun mengatakan dua bintang itu tak sesuai dengan filosofi klub.

City menghabiskan lebih dari 200 juta pounds di musim panas untuk merekrut pemain seperti Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Ederson.

Fernandinho, yang datang dari Shakhtar dengan harga 34 juta pounds di 2013, tahu bahwa transfer tersebut sudah semakin membuktikan kekuatan klub di mata Eropa dan dunia.

Namun ia ragu bahwa timnya nanti akan coba mengejar Ronaldo dan Messi di masa mendatang.

Fernandinho

"Bisakah kami merekrut Messi atau Ronaldo? Saya rasa demikian, namun anda juga harus mempertimbangkan prioritas klub. Kami punya kekuatan finansial, semua tahu itu, namun kami juga harus mengatasi masalah utama yang ada," tutur Fernandinho di Goal International.

"Apakah kami ingin hanya membeli satu pemain atau membentuk tim yang solid dan kompetitif? Kadang orang-orang berpikir klub hanya butuh satu pemain, tidak seperti itu."

"Sudah bertahun-tahun City bekerja keras untuk menjadi kompetitif. Namun proyek utama kami adalah mengembangkan pemain bagus dari akademi. City jauh lebih besar dari sekedar merekrut pemain bintang."