FOLLOW US:


Kaka Ternyata Pernah Tolak Rayuan Maut Manchester City

05-10-2017 07:00

 | Kaka

Kaka Ternyata Pernah Tolak Rayuan Maut Manchester City
Kaka © OCSC

Bola.net - Kaka mengungkap bahwa ia pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan proyek anyar Manchester City di 2009 dan menolak transfer senilai 100 juta pounds ke klub Premier League.

Sang gelandang serang, yang kini melanjutkan karir bersama Orlando City di MLS, kala itu tengah mencapai puncak karirnya di Milan, sementara City baru saja dibeli oleh Sheikh Mansour.

Dan sang pemilik baru langsung menunjukkan ambisinya, membuat tawaran fantastis untuk pemain Brasil, dan tinggal menunggu persetujuan Kaka untuk mewujudkan transfernya.

"Negosiasi memang berjalan cukup jauh. Satu-satunya yang memisahkan hanya persetujuan dari saya," tutur Kaka di FFT.

Kaka

"Semuanya mencapai titik di mana semua angka dan detail kecil selesai dibicarakan. Gaji yang ditawarkan ke saya amat tinggi, jauh lebih tinggi dari di Milan.

"Saya membayangkan akan seperti apa bermain di Inggris, seperti apa rutinitas saya, betapa sulitnya untuk istri dan anak saya pulang ke rumah. Semua pemikiran itu melintas di benak saya."

"Saya benar-benar tidak tahu hingga mereka membuat tawaran resmi ke Milan. Namun kala itu City masih dalam tahap membangun skuat. Menurut saya jauh lebih aman jika saya bertahan di Milan."